Lastboy

Anak laki-laki terakhir, suka wisata, dan kuliner

Album Baru Musikimia “Intersisi” Janjikan Kaya Genre

Setelah merilis single terbaru “Dan Bernyanyilah” bulan Oktober lalu, grup band Musikimia yang digawangi Fadly (vokal), Rindra (bas), Stephan Santoso (gitar), dan Yoyo (drum) saat ini tengah mempersiapkan rilis album baru mereka yang berjudul “Intersisi”pada Januari 2016. Meskipun jadwal rilis masih 3 minggu ke depan, album baru Musikimia “Intersisi” sudah bisa dipesan pre order melalui i-tunes.

“Awal tahun di Januari kita akan launching album baru yang berjudul “Intersisi”, di situ ada 10 lagu baru. Saat ini album itu sudah bisa pre order di i-tunes dan Januari akan rilis bersama album fisiknya” kata Yoyok (Drum) dalam wawancara usai acara Kompasianival 2015 di Piazza, Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Minggu (13/12/2015).

Band Musikimia di Panggung Kompasianival 2015

Band Musikimia di Panggung Kompasianival 2015

Dalam album barunya Musikimia mengaku melakukan berbagai eksperimen genre musik untuk menginterpretasikan setiap tema lagu dengan genre musik yang berbeda. Untuk membuat album semakin berwarna, Musikimia turut menggandeng 5 Co-produser dalam pembuatan beberapa lagu.

“Ada 5 Co-Produser yang akan kita ajak kerja sama, mereka adalah Eben “Burgerkill”, Bondan Prakoso, Nikita Dompas, Gugun Blus Shelter, dan Stevie Item. Itu yang membuat unik di album ini, karena masing-masing punya karakter musik yang berbeda-beda dan kita juga punya interprestasi musik yang berbeda-beda juga” Terang Yoyok (Drum)

Lastboy Tahara S

Previous

Bertemu Band Musikimia di Panggung Kompasianival 2015

Next

Bahagia dalam Bekerja Tidak Melulu Soal Besaran Gaji

2 Comments

  1. Hastira

    wah sudah bikin album setelan lagu Dan bernyanyilah….

  2. Handy Fernandy

    yah walau anggota ada yang bermasalah, kreativitas tak bisa ditahan, melalui grup lain, semangat itu coba digelorakan. semoga sukses

Leave a Reply

Powered by WordPress & Theme by Anders Norén