Breaking Ice In Britain merupakan band Indie asak Depok yang mengusung genre Rock/Post-Hardcore. Band-band kelas dunia seperti Saosin, Secrets, dan Emarosa adalah inspirasi mereka dalam bermusik. Band yang dibentuk sejak 2011 ini digawangi oleh Ardhie (Gitar), Agus (Bass), Haikal (Gitar), dan Bayu (Drum).

Breaking Ice In Britain dengan personel lengkap (Sumber Foto: Ardhie)

Saat ini Breaking Ice In Britain sudah menelurkan single pertama mereka berjudul “What Can Kill Me Makes Me Stronger”. Lagu berdurasi 5 menit ini menceritakan tentang bagaimana manusia harus tetap kuat meski hidup terus diterpa hal-hal buruk. Untuk karya selanjutnya, Ardhie (Gitar) mengatakan Breaking Ice In Britain akan melakukan rekaman pada Maret 2016. Sedangkan untuk judul lagu dan genre yang akan dibawakan, ia belum bisa mengumumkan. Namun yang pasti ini merupakan kemajuan band mereka untuk memperkaya jumlah lagu yang diproduksi.

Sebagai sarana interaksi dengan penggemar, Breaking Ice In Britain bisa dihubungi melalui twitter @breakiceinbritain dan Facebook fanpage www.facebook.com/breakingiceinbritain. Sedangkan untuk melihat peringkat Breaking Ice In Britain di dunia band Indie, pembaca bisa mengunjungi akun Reverbnation mereka di www.reverbnation.com/breakingiceinbritain.

*Sebagai informasi tambahan, saat ini mereka sedang mencari vokalis wanita. Bila ada pembaca yang tertarik silahkan menghubungi mereka melalui media sosial yang sudah tercantum di atas.