Lastboy

Anak laki-laki terakhir, suka wisata, dan kuliner

Netflix Hadir di Indonesia, Nonton Film Kualitas HD Semakin Terjangkau

Kabar Netflix hadir di Indonesia membuat heboh para penikmat film tanah air, pasalnya dengan Netflix mereka dapat menonton film original kualitas HD dengan harga yang terjangkau. Netflix adalah penyedia layanan streaming video film dan serial televisi dari Amerika Serikat.

Bagi penggemar film, hal ini merupakan kabar gembira, karena mereka dapat menikmati film dan serial televisi original yang ada di seluruh dunia dengan harga yang terjangkau. Ada tiga pilihan paket yang tersedia di Netflix, yaitu Paket Basic Rp 109.000, Paket Standard Rp 139.000, dan Paket Premium 169.000 . Ketiga paket tersebut dapat diakses melalui laptop, TV, smartphone, dan tablet.

Dengan menonton menggunakan layanan Netflix, Anda bisa menikmati film dan serial TV hingga kualitas HD dan ultra HD sepuasnya. Sangat murah bukan? Nonton Film Kualitas HD Semakin Terjangkau. Bandingkan bila Anda ingin menonton film kualitas original dengan membeli keping DVD asli, yang harga satu kepingnya tak jarang di atas Rp 100.000.

Untuk mengakses Netflix Anda cukup memilih satu dari ketiga paket yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan Anda. Kemudian Anda akan mendapat aplikasi Netflix yang tentunya harus terkoneksi dengan internet, melalui aplikasi tersebut Anda bisa menonton konten yang sudah disediakan.

Karena berbentuk layanan streaming, Netflix merekomendasikan kecepatan koneksi internet minimal 0,5 MB per detik. Semakin cepat koneksi internet yang dimiliki, maka Anda dapat meningkatkan kualitas tayangan video.

Previous

Bahagia dalam Bekerja Tidak Melulu Soal Besaran Gaji

Next

Kuliner Khas Cepu yang Masih Abu-abu

3 Comments

  1. Ryan M.

    Hoo, menarik nih

  2. Hartomo

    Udah donlot app nya gan, tapi belum nyoba langganan 🙂

  3. Tuku

    tapi sekarang malah di blokir di indonesia, khususnya pelanggan Telkom 🙂

Leave a Reply

Powered by WordPress & Theme by Anders Norén