Video Adele Carpool Karaoke sempat masuk di kolom trending YouTube dengan jumlah viewer lebih dari 45 juta. Carpool Karaoke adalah sebuah segment program TV CBS bernama “The Late Late Show with James Corden.” Konsepnya sang host menyalakan sebuah lagu atau radio di mobil dan bintang tamu ikut bernyanyi bersama host sambil mengelilingi Los Angeles. Sesekali ketika jalanan macet atau berhenti di lampu merah, para bintang tamu juga menyapa para penggemar di jalan.

Carpool Karaoke sangat terkenal di Amerika, mereka juga berhasil mengundang beberapa artis besar seperti Mariah Carey, Justin Bieber, One Direction, dan yang lainnya. Selain di televisi, rekaman Carpool Karaoke juga terkenal di YouTube, karena tak jarang beberapa episode memperoleh jutaan penonton dari seluruh dunia.

Ada satu alasan mengapa segment ini sangat disukai oleh masyarakat Amerika, konsepnya sangat dekat dengan keseharian mereka. Banyak orang suka untuk bernyanyi di mobil sambil menyalakan radio. Terlebih lagi bila jalanan macet, lagu di radio akan menjadi sahabat mereka dan ikut bernyanyi adalah salah satu cara terbaik untuk menghilangkan stres di jalan.

Adele kabarnya sudah lama dinantikan oleh para penonton Carpool Karaoke. Sangat menyenangkan dapat melihat ekspresi dan suara natural Adele di sebuah mobil, tanpa peralatan kamera atau sound yang canggih. Terakhir artikel ini ditulis, video Adele Carpool Karaoke sudah ditonton lebih dari 45 juta orang di seluruh dunia. Jumlah yang fantastis untuk sebuah video dari segment program televisi.

Dalam video tersebut James Corden tampak menikmati untuk bernyanyi bersama Adele di sepanjang jalan Los Angeles. James memutarkan lagu-lagu hits dari Adele seperti lagu “Hello,” “Someone Like You,” dan “Rolling in the Deep”. Selain karaoke mereka juga  melakukan obrolan santai sepanjang jalan, bahkan tak jarang guyonan dan ekspresi Adele juga mengundang galak tawa.

Selain membawakan lagunya sendiri, Adele juga sempat melakukan cover lagu Spice Girls “Wannabe” dan Nicki Minaj “Monster”. Kedua lagu tersebut mampu membuat penonton tercengang, Adele yang terkenal spektakuler dalam menyanyikan lagu ballad ternyata juga mahir membawakan lagu rap!